AZZAM11 | DOWNLOAD APLIKASI Facebook.Lite[apk] TERABRU 2015


AZZAM11 | apakah kamu tidak tau dengan jejaring sosial ini? yaitu facebook adalah jejaring sosial nomer 1 di dunia jejaring sosial ini mengeluarkan berbagai aplikasi dan yang kita bahas kali ini yaitu facebook lite.Selain ukuran aplikasi yang besar, aplikasi Facebook juga banyak menghabiskan kuota Internet.
menyesali hal tersebut, Facebook akhirnya merilis aplikasi Facebook Lite khusus untuk pengguna Android. Berbeda dengan aplikasi Facebook biasa yang berukuran hingga 30 MB, Facebook Lite hanya memiliki ukuran 252 KB saja.

facebook lite memang diciptakan bagi pemula dan juga aplikasi ini untuk android kapasitas rendah dan  Bahkan, Facebook Lite tetap bisa diakses menggunakan jaringan 2G.
 Untuk saat ini, Facebook Lite sudah tersedia di Google Play. Tampilannya mirip seperti halaman website Facebook versi mobile. Kamu tetap bisa melihat news feed, update status, dan melihat foto seperti biasa.


http://adf.ly/x449b Facebook.Lite[apk]
facebook adalah jejaring sosial nomer 1 di dunia jejaring sosial ini mengeluarkan berbagai aplikasi dan yang kita bahas kali ini yaitu facebook lite

 Password : azzam11   |   Status  :  Tested on Android 4.1 (Jelly Bean)

selamat mencoba mudah mudahan berman faaat amin :)          

1 comment:

  1. ijin download ya gan, kalau lewat playstore harus sign in dulu hehee...
    power supply

    ReplyDelete